Jika nanti masa merenggut muda kita

Nanti ketika kita sama-sama dalam waktu yang diijinkan-Nya
Ketika masa merenggut muda kita
Yakinlah bahwa aku akan tetap mencintaimu
Dalam kata yang mungkin tak sempat kuucapkan
Dalam rasa yang mungkin tak dapat kusampaikan

Nanti aku mohon jangan engkau tanyakan lagi
Kemana perginya kata aku mencintaimu
Kemana larinya aku menyayangimu
Pun entah dimana kata-kata sayang yang lain

Nanti yakinlah bahwa
Setiap tatapanku adalah cinta
Setiap belaianku adalah sayang
Setiap kebersamaan kita adalah kumpulan setiap romantika
Setiap jarak di antara kita adalah kerinduan

Nanti ketika masa merenggut muda kita
Selama kita mencintai-Nya
Tiada perlu rasa khawatir singgah di hati kita
Hanyalah syukur yang senantiasa kita panjatkan
Dan aku akan senantiasa bersyukur
DIA telah mengijinkanku mencintaimu

Leave a Reply

