Alhamdulillah, tulisanku dimuat di fimadani

Tanggal 15 April 2014 diberitahu oleh istri bahwa ada tulisanku yang dimuat di fimadani. Awalnya sih tidak percaya, tapi setelah dicek ternyata benar. Padahal sudah lama kirimnya dan sudah tidak berharap lagi karena sudah lebih dari 5 hari sejak dikirim tapi tidak dimuat juga. Tapi ketika diberitahu itu dan lalu cek di situsnya langsung, ternyata benar. Tulisanku yang berjudul Imajinasi anak-anak tentang surga dan neraka nangkring di situs yang sudah me-nasional (atau mungkin sudah meng-internasional yaa…😀 ).

Dan hari ini baru bisa cek email, ternyata ada email pemberitahuan bahwa naskah sudah diterima. Dan diberi koreksi untuk lebih cermat dalam penggunaan tanda baca. Yup, sebuah pengalaman yang seru. Setidaknya ada tulisanku yang layak dibaca. Hehehe..

Tapi apapun itu, patut disyukuri dan ditindaklanjuti dengan tulisan-tulisan yang baru lagi. Yang sesuai dengan tujuan blog ini, insya Allah untuk dakwah, dan tentunya layak untuk dibaca. Karena masih merasa tulisan-tulisanku masih belum layak baca. So masih perlu belajar lagi dan lagi…🙂

Ini dia link tulisanku http://www.fimadani.com/imajinasi-anak-anak-tentang-surga-dan-neraka/

4 thoughts on “Alhamdulillah, tulisanku dimuat di fimadani

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s