Kau Ditakdirkan Untukku…

Lama tidak bersentuhan dengan lagu-lagu islami, sekalinya ketemu dengan lagu ini yang entah kenapa langsung berkesan bagi saya. Awal pencarian iseng-iseng mengetik Edcoustic (secara lagu-lagunya sempat jadi teman mengerjakan skripsi dulu, apalagi yang Nantikanku di Batas Waktu.. hehe). Dan dengan kondisi yang sudah berbeda, agaknya lagu ini pas untuk mewakili ungkapan syukur karena telah dipertemukan dengannya. Seseorang yang telah  mengisi hati ini. Ini dia…

Terucap syukurku
aku memilihmu
tuk menjadi teman
hidup setia selamanya

Belahan hati ini
kini telah terisi
aku dan dirimu
mengikat janji bahagia

Dan berlayarlah kita renda keluarga
merentas hidup bersama
Aku bahagia
ku dipertemukan belahan jiwaku

Tuhan persatukan kami untuk selamanya
hingga bahagia di surga-Mu
pegang tanganku
tataplah mataku
engkau ditakdirkan untukku

Ikatan suci ini
selalu kan ku jaga
meniti sakinah penuh kasih sayang
dan rahmat-Nya

Dan berlayarlah kita renda keluarga
merentas hidup bersama
Aku bahagia
ku dipertemukan belahan jiwaku

Tuhan persatukan kami untuk selamanya
hingga bahagia di surga-Mu
Kau amanahku, istriku tercinta
engkau ditakdirkan untuk-ku

Dan berlayarlah kita renda keluarga
merentas hidup bersama
Aku bahagia
ku dipertemukan belahan jiwaku

Tuhan persatukan kami untuk selamanya
hingga bahagia di surga-Mu
Kau amanahku, istriku tercinta engkau ditakdirkan untuk-ku

Lirik dan Lagu oleh – Inteam feat. Suhaimi & Aden Edcoustic

Link https://www.youtube.com/watch?v=BwR9oFngvXE

#challenge #2
#ODOP
#OneDayOnePost

Leave a Reply

